Sukses

Entertainment

Sebut Konsekuensi, Andika Mahesa Tegaskan Tak Mencekal Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Fimela.com, Jakarta Musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi bulan-bulanan warganet setelah membuat video cover bernuansa nyeleneh ketika meniru gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Efeknya pun lantas meluas dengan dibatalkannya beberapa acara yang mengundang mereka sebagai bintang tamu. Terkait hal tersebut, Andika Kangen Band pun angkat bicara.

Dalam video yang diunggah YouTube Channel Uya Kuya, vokalis pemilik nama Andika Mahesa tersebut mengatakan jika hal itu merupakan konsekuensi yang harus diterima oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Ia lantas menegaskan sama sekali tak menginisiasi gerakan untuk memblokir segala sesuatu terkait Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Setiap akibat pasti ada sebab. Itu bukan kemauan kita, bukan gue yang cekal, nggak. Gue nggak pernah nyekal-nyekal dia. Gue ikhlas aja apa yang mereka bicarain di luar sana," kata Andika Mahesa.

"Itu adalah dari pihak EO-nya, mungkin takut atau gimana, kita nggak tahu pemikiran mereka seperti apa," lanjutnya kemudian.

 

Menyayangkan

Lebih lanjut, Andika lantas menyayangkan jika video tersebut bisa menghambat karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Terlebih, ia menilai keduanya punya potensi untuk lebih berkembang dari sekedar musisi cover seperti sekarang.

"Gue ini kerja di entertainment sebagai band. Panggung yang udah kita ciptakan, kita impikan, tiba-tiba nggak jadi, itu pasti kecewa," jelasnya.

Sudah Memaafkan

Secara tegas, Andika Kangen Band pun mengatakan jika dirinya secara pribadi sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Ia lantas berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga untuk mereka berdua melanjutkan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

"Setiap manusia itu tempatnya salah, jadi gue berpikir memaklumi, tapi semoga ini jadi pelajaran buat mereka. Mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa nggak bersalah, mungkin negurnya lewat gue," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading