Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Prilly Latuconsina Pergi ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina akan mengosongkan jadwal setelah Hari Raya Lebaran. Perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini berencana akan terbang ke luar negeri untuk liburan.

"Lebaran ada sih libur tapi aku bye ke luar dulu," ujar Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina sayangnya tidak ingin mengungkapkan ke negara mana ia akan pergi. Namun yang pasti, liburan tersebut merupakan kali pertama dalam setahun ini Prilly liburan setelah bekerja hampir setiap hari.

"Dekat-dekat aja sih, milih-milih yang visanya gampang. Masih rencana sih, pokoknya abis hari ketiga (Lebaran) besoknya aku berangkat lah sama teman. Liburan aja, iya (refreshing) karena dalam setahun ini hanya dapat libur itu. Jadi sampai Desember enggak ada libur, cuma seminggu itu aja. Jadi itu udah hasil nego dengan manajer, kayak boleh lah," ungkap Prilly Latuconsina.

Jarang Liburan

Dibanding artis Indonesia lainnya, Prilly terbilang jarang pergi liburan ke luar negeri. Dulu Prilly enggan jalan-jalan ke luar negeri agar bisa menabung untuk membangun rumah.

Dan hasil kerja kerasanya pun akhirnya terbayar. Tahun 2020 silam, Prilly itu bisa membangung rumah impiannya dari uang hasil tabungan sendiri.

Mimpi

Sejak dulu, Prilly Latuconsina bermimpi untuk bisa membeli rumah sendiri. Akan tetapi saat itu, impiannya tidak terlalu muluk-muluk, mengingat pekerjaannya cuma syuting.

"Dari situ aku mulai nabung, soalnya aku emang niatnya punya rumah sendiri supaya tenang gitu kan. Tapi kayak masih yang mikir-mikir, ah rumahnya yang sederhana aja lah, nggak usah yang gede-gede, uangnya juga belum tentu cukup. Karena gue mikirnya yaelah gue syuting doang. Bayarannya masih segini, nggak mungkin bisa beli atau bangun rumah ada kolam renang, udah nggak usah muluk-muluk beli rumah biasa-biasa aja," tuturnya.

What's On Fimela
Loading