Sukses

Entertainment

Bertemu Dalam Satu Acara, Prilly Latuconsina dan Aliando Tak Tegur Sapa

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama berpisah, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kembali dipertemukan dalam sebuah acara. Setelah menjalin kedekatan saat terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly dan Aliando sempat dikabarkan mengalami kerenggangan pertemanan. Saat bertemu pun keduanya tak saling menyapa.

Hal itu terlihat saat keduanya hadir dalam event Falcon Pictures Showcase 2022, dimana film mereka sama-sama mengumumkan jadwal tayangnya. Tak saling bertegur sapa, Prilly mengatakan situasi yang terjadi di hari itu sangat tak memungkinkan.

"Nggak ada komentar apa-apa, cuma lewat lewat doang sumpah, serius, nggak ada momen-momen apa gitu," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ramai banget hari ini, aku bahkan kayak, 'wah launching 7 film', semuanya aktor-aktornya datang dan ini acara pertama kali aku kayak begini. Biasanya kan satu film satu film ya sekarang dijadiin satu, sama temenku sendiri saja nggak sempat tegoran," lanjutnya kemudian.

 

Tak Ada Masalah

Meski tak saling bertegur sapa, namun Prilly menegaskan dirinya dan Aliando sama sekali tak memiliki masalah pribadi. Sebelumnya, Prilly dan Ali dikabarkan tak akur pasca beredarnya sebuah video yang diunggah Gritte Agatha saat Prilly Latuconsina mengungkapkan ketidaknyamanannya pada penggemar dan keluarga Aliando.

"Nggak (ada masalah), which is namanya juga pertemanan ya ada yang tiba-tiba masing-masing," paparnya.

Banyak Penggemar yang Masih Mendukung

Dan, Prilly pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang masih mendukung mereka sejak sama-sama bermain di Ganteng-Ganteng Serigala. Menurutnya, hal itu merupakan dukungan yang amat berarti untuk karier masing-masing di dunia hiburan.

"Ya aku senang banget berarti mereka (penggemar) awet banget ya, maksudnya awet bgt sudah 8 tahun berarti, masih sama-sama mendukung. Ya, alhamdulillah senang ya cuma sekarang kami lagi berkarier sendiri-sendiri sih. Jadi, semoga didukung juga karya sendiri-sendirinya," pungkas Prilly Latuconsina.

What's On Fimela
Loading