Sukses

Entertainment

Mengaku Tak Pernah Lihat Harga Saat Belanja Sosis, Prilly Latuconsina Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latuconsina bermain ke rumah Tasyi Athasia untuk membuat konten YouTube. Pada kesempatan itu, Tasyi menantang Prilly untuk membedakan makanan mahal dan murah.

Pertama-tama perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini ditantang Tasyi untuk membedakan sosis mahal dan murah. "Emang kalau mahal sosis berapa sih?" tanya Prilly. "Kita tanya dulu gak sih, elo beli sosis harga berapa biasanya?" timpal Tasyi.

Prilly Latuconsina dengan malu-malu mengungkapkan jika selama ini ia tidak pernah melihat harga ketika membeli sosis. "Sumpah, aku gak pernah lihat harga," ujar Prilly.

Serupa

Tasyi juga membuat pengakuan serupa jika ia tidak pernah melihat harga ketika beli sosis. "Mau tau gak? gue juga," sahut Tasyi.

Prilly dan Tasyi pun menebak sosis mana yang lebih mahal setelah mereka mencoba memakannya satu persatu. β€œIni menurut Lo mahal nggak,” tanya Tasyi. β€œNggak, kalau mahal itu kayak yang di hotel gitu dan mulus juga kan,” jawab Prilly.

Ternyata jawaban mereka benar, asisten Tasyi mengatakan jika sosis yang pertama ia beli berharga Rp 85.500 dan sosis kedua dibeli dengan harga Rp 25.000.

Perbincangan Publik

Cuplikan video Prilly Latuconsina dan Tasyi pun langsung menuai berbagai tanggapan dari publik. Sebagian besar warganet menyoroti soal pengakuan mereka yang tak pernah lihat harga ketika membeli sosis.

"Bahagia bgt bs belanja gak liat harga. Kalo gw ngubek2 cari yg lg ada diskon," ujar seorang netizen. "Dlu jga waktu aku kerja sblm nikah gak pernah liat harga klo blnja wkwkkwkw .. skrng pas udh jd irt waduh hrs teliti harga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜" timpal netizen lainnya.

Loading