Sukses

Entertainment

Alasan Prilly Latuconsina Tetap Ambil S2 di Bidang Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 bidang pendidikan. Perempuan cantik ini mengaku akan mendaftar ke universitas yang dituju pada Desember mendatang.

Saat ditanya alasannya melanjutkan pendidikan, Prilly mengaku bahwa banyak hal di luar industri hiburan yang masih harus diurus.

"Jadi memang background pendidikan itu tetap penting sih karena banyak kerjaan di luar entertainment yang harus aku jalani," ujar perempuan Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alasan

Alasan Prilly memilih jurusan pendidikan karena masih berhubungan dengan cita-citanya di masa depan. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku ingin membuat sesuatu yang masih berhubungan cita-citanya.

"Untuk di masa depan aku pengen membuat suatu project dan membuat suatu hal di bidang pendidikan makanya aku ambil S2-nya pendidikan supaya aku ada background akademisnya juga," jelasnya.

Persiapan

Kini Prilly Latuconsina sedang mempersiapkan dirinya supaya bisa masuk ke universitas yang dituju. Akan tetapi, ia masih merahasiakan universitas yang ia pilih untuk jenjang S2 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading