Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ingin Buat Film untuk Rayyanza Malik Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat membuat film untuk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad yang berjudul Rafathar. Seperti diketahui, film ini dibintangi oleh Rafathar dan sang ayah.

Sama seperti anak pertamanya, Raffi juga rupanya berencana membuatkan film untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. "Pengen buatin film Rayyanza, cocoknya genre apa nih? komen yok gaiiisss," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad juga menyertakan poster Rayyanza yang mengenakan kostum astronot. Matanya yang bulat membuat poster itu terlihat sangat menggemaskan.

Genre

Raffi Ahmad masih memikirkan apakah film untuk anak keduanya punya genre yang sama dengan film Rafathar. "Setelah Rafathar kini terbitlah Rayyanza. Kalau film Rafathar dulu genrenya action, comedy, dan adventure. Siapa yang dulu udah nonton film Rafathar?" ungkapnya.

Raffi berpikir, mungkin genre pertualngan cocok untuk Rayyanza. Akan tetapi, ia masih membutuhkan netizen untuk memberikan pendapatnya.

"Kalau Rayyanza cocok genre apanih? 😄 sama kaya Rafathar atau cocok genre lain? Apakah genre adventure cocok buat Rayyanza?" ungkapnya.

Cukup Sukses

Seperti diketahui, film Rafathar dirilis pada 2017, ketika itu Rafathar masih balita. Film Rafathar disutradarai oleh Bounty Umbara.

Antusiasme masyarakat terhadap film Rafathar cukup besar. Film ini mendapat 250 ribu penonton

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading