Sukses

Entertainment

Rekomendasi Tontonan Netflix Terbaru untuk Anak di Bulan Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Menikmati waktu libur besama anak bisa dilakukan dengan berbagai cara. Menyaksikan beragam tontonan seru pun bisa jadi pilihannya.

Jika anak Anda bosan dengan tontonannya dan Anda bingung memilihkannya, hal itu tak akan jadi masalah. Ya, di bulan Mei 2022 Netflix akan menghadirkan beragam tontonan seru untuk anak dan keluarga.

Berikut ini adalah deretan judul-judul film dan serial anak yang bisa Anda saksikan bersama keluarga.

 

Marmaduke

Tayang tanggal 6 Mei, Marmaduke merupakan anjing banyak akal dan berhati besar, namun ada saja ulahnya yang membuat ia terjerumus ke dalam masalah. Apakah pada akhirnya ia mampu untuk bersinar dalam kontes anjing yang bergengsi?

Octonauts: Above & Beyond: Season 2

Tayang 2 Mei, Anda akan diajak menyaksikan berbagai misi mengasyikkan di seluruh penjuru dunia, Kapten Barnacles, Kwazii, dan para anggota kru mendapati beragam lingkungan baru dan menyelamatkan begitu banyak hewan.

The Boss Baby: Back in the Crib

Melanjutkan kisah dari The Boss Baby: Family Business, Ted Templeton Jr. dewasa menggunakan formula ajaib Tina untuk mengembalikan dirinya menjadi Boss Baby, sayangnya usahanya kembali ke BabyCorp tak semudah itu. The Boss Baby: Back in the Crib tayang 19 Mei 2022.

Sea of Love

Tayang tanggal 23 Mei, Anda akan diajak menyaksikan petualangan Bruda dan sekelompok kawannya dari laut menjelajahi samudra dan mendapati bahwa setiap momen memiliki keajaibannya tersendiri.

 

Larva Pendant

Hadir dengan cerita baru, larva Kuning diperangkap oleh seekor kucing yang kejam dan licik, Merah berupaya untuk menyelamatkannya. Saksikan keseruannya pada 25 Mei 2022.

My Little Pony: Make Your Mark

Saat Zipp menyadari kekuatan kristalnya memudar, ia bertekad untuk mencari tahu penyebabnya. Saksikan keseruannya pada 26 Mei 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading