Sukses

Entertainment

Masih Sanggup Syuting Sampai Pagi, Jajang C. Noer Ungkap Cara Jaga Stamina

Fimela.com, Jakarta Eksistensi aktris senior Jajang C. Noer di industri film Tanah Air masih terus terjaga sampai saat ini. Baginya, kecintaannya pada dunia seni peran turut memberikan pengaruh besar pada semangatnya untuk terus telibat dalam produksi film. Bahkan, ia pun mengaku tak termasuk aktris yang rewel soal jadwal syuting.

Meski sudah bisa dibilang sepuh, namun perempuan 69 tahun itu mengaku masih bisa mengikuti ritme kerja produksi film sampai saat ini. Sebagai bentuk profesionalitasnya dalam bekerja, ia sama sekali tak keberatan jika harus menjalani syuting sampai lewat tengah malam, bahkan menjelang pagi sekalipun.

"Kan saya kan nyetir mobil sendiri, mau sampai jam 3 kek, subuh kek, jam 7 pagi kek, saya jalan," ungkap Jajang C. Noer di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Jaga Stamina

Totalitas Jajang C. Noer untuk dunia seni peran yang rela syuting sampai lewat tengah malam pun tak ayal memantik pertanyaan tentang rahasia dirinya menjaga stamina tubuh. Untuk hal itu, ia pun mengatakan jika hanya melakukan hobi lamanya berdansa setiap punya waktu luang.

"Dulu olahraga saya dansa, tapi sekarang jarang, nggak ada yang ngajak lagi, nggak ada tempatnya juga untuk dansa, jadi dansa- sendiri aja di kamar kapan saya suka aja," paparnya.

Asupan Vitamin

Di samping itu, hal lain yang juga berpengaruh dengan stamina yang dimiliki Jajang C. Noer dalam menunjang kariernya di dunia seni peran ialah menjaga asupan makanan. Selain menerapkan pola hidup sehat, hal yang juga tak boleh luput ialah mengonsumsi suplemen tambahan seperti multivitamin.

"Oh iya (jaga asupan), saya banyak vitamin. dari dulu saya tuh minum, sudah lama," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading