Sukses

Entertainment

Suka Kerja, Jajang C. Noer Bocorkan 3 Syarat Utama Terima Tawaran Akting

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Jajang C. Noer tahun ini akan genap memasuki usia 70 tahun. Meski sudah bisa dianggap sepuh, namun kecintaannya pada dunia seni peran sama sekali tak berkurang. Sampai saat ini, pemilik nama asli Lidia Djunita Pamoentjak tersebut masih tetap aktif terlibat dalam sejumlah judul film.

Yang terbaru, Jajang C. Noer bermain dalam sebuah film horor berjudul Oma The Demonic. Menurutnya, semangat untuk tetap aktif berakting didasari oleh kegemarannya bekerja di bidang yang memang ia sudah tekuni sejak lama.

"Saya biasanya memang suka bekerja, saya senang bekerja, apalagi mengerjakan sesuatu yang saya suka, akting itu kan saya suka kan," kata Jajang C. Noer di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Tetap Selektif

Meski senang bekerja di dunia seni peran, namun pemilik 3 Piala Citra itu tak serta merta sembarangan memilih project. Menurutnya, ada syarat mutlak yang harus dipenuhi produser film jika ingin memakai dirinya sebagai salah satu cast pemain.

"Saya pokoknya filmnya tidak bodoh, terutama itu, tidak bodoh. Tidak membodohkan saya, tidak bodoh, tidak menganggap penonton bodoh, itu nomor satu," tegasnya.

Syarat Lainnya

Selain jalan cerita yang harus memuat pesan edukatif, ada beberapa hal lain yang menjadi pertimbangan Jajang C. Noer dalam bermain film. Salah satu diantaranya adalah siapa sutradara yang menggarap film tersebut karena dianggap sangat berpengaruh pada keseluruhan film yang diproduksi.

"(Syarat terima tawaran film) Nomor dua ya siapa sutradaranya, nomor tiga duitnya berapa," tandasnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading