Sukses

Entertainment

Potret Olla Ramlan Rayakan Lebaran, Foto Bersama Aufar Hutapea Bikin Netizen Bahagia

Fimela.com, Jakarta Seperti umumnya masyarakat muslim lainnya, Olla Ramlan pun merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 ini. Mengunggah sebuah foto cantik bernuansa putih, Olla mengucapkan selamat setelah umat Islam menjalankan ibadah puasa.

"Eid Mubarak! Wish you all a very happy and peaceful Eid," kata Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Olla Ramlan mengajak kepada masyarakat agar momentum Lebaran ini bisa digunakan sebagai saat untuk saling maaf dan memaafkan. "Mari kita rayakan Idul Fitri ini sebagai momen untuk mempercantik hati dengan saling meminta maaf dan memaafkan," imbuhnya.

Kebersamaan

Olla menambahkan jika sebuah kebersamaan dengan hati yang sangat bersih akan memberikan sebuah nilai keindahan tersendiri. Ia pun mengugkapkannya di laman Instagram miliknya.

"Niscaya tiada yang lebih indah daripada kebersamaan dengan hati yang bersih dan suci…," sambung Olla Ramlan.

Bersama Aufar

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Olla Ramlan, ia terlihat bersama anak-anaknya. Busana yang dikenakan Olla dan anak pun sangat kompak dengan warna senada.

Olla juga mengabadikan foto bersama dengan keluarganya. Namun, satu yang menjadi perhatian netizen adalah sebuah foto bersama Aufar Hutapea, suami yang beberapa waktu lalu digugat cerai olehnya.

Bikin Bahagia

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang merasa sangat senang. Mereka yang mengidolakan pasangan Olla Ramlan dan Aufar pun mengungkap rasa bahagianya ketika ada foto kebersamaan keduanya bersama anak-anak.

"Ya Allah senang nya liat ka Olla kumpul bersama semoga until jannah," tutur akun bernama echaqueen85.

"Bahagia bgt liatnya 😍😍😍. Semoga Allah berikan apa pun yang terbaik untuk keluarga mami Olla. Aamiin aamiin aamiin aamiin," sambung akun bernama fatimahazzahrabatris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading