Sukses

Entertainment

Usai Kabar Miring, Arya Saloka dan Putri Anne Kompak Unggah Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne akhirnya kompak mengunggah foto bersama di media sosial usai kabar miring terkait perselingkuhan yang dilakukan Arya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Dalam unggahan Arya Saloka, dia memperlihatkan potret keharmonisan rumah tangganya dengan Putri Anne. Sang putra semata wayang, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi juga terlihat dalam foto tersebut.

Arya Saloka dan Ibrahim terlihat kompak memakai kemeja berwarna coklat. Sedangkan Putri Anne menggunakan pakaian hijau, rok berwarna kuning dan hijab putih.

Pada foto tersebut, Arya Saloka, Putri Anne dan anak tampak duduk berdekatan di sofa. Wajah mereka pun terlihat sangat bahagia, seakan membantah kabar keretakan rumah tangga yang santer terdengar publik.

Unggahan Putri Anne

Berbeda dengan Arya Saloka, Putri Anne mengunggah foto kebersamaan lainnya di media sosial. Kendati begitu, mereka masih tampak duduk berdekatan di sebuah sofa.

Dalam foto yang diunggah Putri Anne, dia dan suami kompak fokus melihat tingkah lucu sang putra yang berada di tengah-tengah mereka.

Tak ada kata-kata yang ditulis Putri Anne dalam keterangan fotonya. Dia hanya memberikan emoji sebuah bus yang sedang berjalan.

Komentar Netizen

Usai diunggah, foto yang diunggah Arya Saloka itu langsung ramai diserbu netizen. Beberapa diantara mereka mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

"VerifiedHappy ied mubarak 1443 H @arya.saloka," tulis akun mirantydewi_. "Selamat lebaraaaan ka @arya.saloka & anneee ! Maaf lahir batin," ujar akun mellyabskrn. "Minal aidzin bro mohon maaf lahir bathin," timpal akun carlomilk.

Namun ada juga netizen yang gemas melihat kebersamaan keduanya di tengah kabar perselingkuhan yang membuat rumah tangga mereka retak.

"Gemesnya," tutur akun lisnaaabell. "Gemesss," timpal akun ic_cchaaxyc. "Semoga keluarga ini makin langgeng terus," ujar akun selaa.pou. "Sumpah demi apa, suka banget gua lihat kak Aryan sama bininya," kata akun i_iiiiq.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar video mesra yang dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dalam video singkat tersebut, Arya terlihat beberapa kali mencium tangan lawan mainnya sambil menyenderkan kepalanya ke pundak mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Loading