Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Perselingkuhan, Arya Saloka Puji Kelebihan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta kerap membuat penggemar jadi baper. Bashkan beberapa penggemar kerap menjodohkan Arya dan Amanda. Padahal Arya sudah menikah dengan Putri Anne.

Akan tetapi beredar kabar jika Arya dan Amanda berselingkuh. Kabar ini muncul setelah beredar video mesra Arya yang terlihat mencium tangan Amanda.

Walaupun belum diketahui kabar kebenarannya, akan tetapi banyak phak yang mengecam Arya Saloka dan Amanda Manopo. Di sisi lain, netizen curiga jika video itu merupakan bagian akting. Bahkan ada yang menduga rumor perselingkuhan ini hanya gimmick untuk menaikan rating Ikatan cinta.

Pujian Arya Saloka

Sebelumnya Arya sempat mengungkapkan pujian untuk Amanda Manopo. Bukan tentang pribadi, akan tetapi ia memandang Amanda sebagai artis berbakat dan profesional.

Awalnya Helmy Yahya memberi pujian untuk Amanda. Arya pun menimpali dengan mengungkap kekaguman. "Saya kagum dengan Andin, gila ini sehari berapa kali nangis dia," ujar Helmy. "Itu saya selalu bilang, kamu (Amanda Manopo) itu kayak keran cuma dihidupin lagi dimatiin lagi," timpal Arya.

Tak Bisa Menangis

Arya Saloka pun mengungkapkan jika ia tidak bisa menangis seharian seperti Amanda. "Saya sampai aduh gak sanggup saya, saya pernah begitu (melakukan adegan menangis) seharian, pusing saya," jelas Arya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading