Sukses

Entertainment

Dikabarkan Gantikan Arya Saloka, Ammar Zoni Ungkap Perannya di Sinetron Ikatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta memunculkan spekulasi. Beredar kabar jika suami Irish Bella ini akan menggantikan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Akan tetapi, Ammar memastikan dirinya tidak menggantikan siapapun di sinetron Ikatan Cinta. Kehadiran Ammar hanya untuk mendukung keperluan cerita. Peran yang dimainkan Ammar juga tak berhubungan dengan Aldebaran.

Hal ini dibagikan oleh Ammar Zoni melalui postingan di akun Instagram pribadinya. "Membela Hak Asasi Manusia adalah sebuah kewajiban bukan pekerjaan, semua orang pantas mendapatkan kesempatan!@officialrcti @ikatancinta.mncp," tulis Ammar Zoni.

Jadi Pengacara

Seperti diketahui, Ammar Zoni muncul di Ikatan Cinta pada episode 682. Wajahnya muncul di segmen terakhir episode 682.

Pria berwajah tampan ini berperan sebagai Ammar Mahendra, seorang pengacara yang sukses. Di sinetron tersebut, penampilan Ammar tampak necis dengan mengenakan setelan jas dan jam tangan mewah.

Sering Disebut

Ammar masuk ke Ikatan Cinta ketika Aldebaran diceritakan hendak pergi ke Amerika untuk urusan bisnis. Sebelum ditampilkan ke layar kaca, Ammar Mahendra kerap disebut dalam Ikatan Cinta.

Karakter Nino yang diperankan Evan Sanders diceritakan ingin menyewa jasa Ammar sebagai pengacara. Nino ingin Ammar membuka kembali kasus Elsa, agar istri Nino bisa bebas dari penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading