Sukses

Entertainment

Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Tuai Berbagai Respon

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi pusat perhatian publik. Video singkat kedekatan keduanya berada di dalam mobil tersebar di media sosial. 

Dalam video tersebut, Arya Saloka terlihat sedang menggenggam salah satu tangan Amanda Manopo yang berada di sampingnya. Dia juga beberapa kali menyenderkan kepalanya ke bahu mantan kekasih Billy Saputra tersebut. 

Selain itu, Arya Saloka juga terlihat mencium lengan Amanda Manopo sambil mengelus dengan penuh kasih sayang. Belum diketahui keaslian video tersebut. 

Diunggah Akun Gosip

Video pendek itu mulanya diunggah oleh akun TikTok @amandamanopolugue4. Kini video tersebut kembali diunggah akun gosip di instagram dan menjadi viral.

Menuai Berbagai Respon

Usai diunggah, video tersebut menuai berbagai respon dari netizen. Ada yang menyebut bahwa kedekatan yang terekam itu hanyalah gimmick semata untuk menaikkan rating sinetron mereka. 

"Sudah biasa kok, itu cuma syuting lagi lepas rindu kan Arya habis ilang dari pesawat," tulis akun nadya_shihab. "Jangan terlalu digoreng lah, gimmick," tulis akun xindutx. 

Kendati begitu, ada juga yang justru geram dengan kedekatan yang ditampilkan keduanya karena dinilai terlalu berlebihan. "Lama-lama nggak kuat nahan napsu. Miris banget nggak ingat anak istri," tulis akun kebun_jasmin. "Kalaupun gimmick atau syuting, apa itu pantas untuk pria yang sudah berkeluarga? Sakit hati banget melihatnya, padahal aku bukan istrinya. Udah terkenal jangan banyak gaya, nanti nggak laku lho," timpal akun ermamelanie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading