Sukses

Entertainment

Dilengkapi Interior Mewah, Ini 7 Potret Perbedaan Kamar Amanda Manopo dan Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Ikatan Cinta jadi sinetron yang hingga kini masih digandrungi para penonton. Amanda Manopo dan Arya Saloka dipercaya menjadi pemain utama di sinetron Ikatan Cinta. Pasangan sinetron ini sukses mencuri perhatian penonton lewat aktingnya yang memukau.

Karena tayang stripping, membuat Amanda dan Arya banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Untuk beristirahat, mereka diberi kamar khusus di lokasi syuting. Walaupun hanya dijadikan tempat singgah, akan tetapi kamar Amanda Manopo dan Arya Saloka punya interior mewah.

Amanda Manopo mendesain ulang kamarnya sesuai dengan seleranya. Sedangkan Arya tampil simpel sesuai dengan desain kamar asli. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan kamar Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting.

Kamar Amanda Manopo dan Arya Saloka punya desain yang mirip dengan kamar tidur Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan cinta.

Amanda Manopo mendesain ulang kamarnya dengan menambahkan gorden warna ungu. Sedangkan Arya tetap mempertahankan desain dengan gorden abu-abu.

Untuk mengibur diri, Amanda Manopo melengkapi kamarnya dengan PlayStation. Sedangkan Arya memilih bean bag untuk bersantai.

Jika Amando Manopo menata pakaiannya sesuai warna, Aryo Saloka juga menata topi sesuai dengan model dan warna.

Seperti ini penampakan dapur di kamar Amanda Manopo. Sedangkan Arya memilih tidak mengubah apapun di kamarnya.

Di kamar Amanda terlihat ada microwave, kompor listrik, dan beberapa peralatan masak. Sedangkan di kamar Arya, ia lebih memilih meletakan barang-barangnya di rak mini.

Amanda Manopo terlihat menata rapi bumbu-bumbu di dapur mini miliknya. Sedangkan Arya tampak mempunyai teko listrik dan makanan ringan di meja.

What's On Fimela
Loading