Sukses

Entertainment

Arya Saloka Cium Kening Amanda Manopo, Ini 7 Momen Aktor Rawat Istri di Sinetron

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktor memang dituntut untuk tampil maksimal di setiap karakter yang mereka mainkan. Mereka juga harus mampu berakting dengan baik bersama lainnya, tidak jarang chemistry di antara pemain dapat tercipta.

Seperti beberapa aktor kebagian peran sebagai seorang suami. Mereka pun harus mampu berakting seperti suami sesuai dengan naskah yang diberikan.

Tidak jarang para aktor ini berakting dengan bagus saat merawat istrinya. Berikut Fimela.com merangkumkan momen saat aktor merawat istri di sinetron.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Walaupun menikah karena terpaksa, Abhimana mulai membuka hatinya untuk Kinanti. Saat scene ini, Abhimana sedang menemani sang istri untuk kembali siuman.

Putri untuk Pangeran

Siapa sih yang tidak baper melihat chemistry Pangeran dan Putri di sinetron Putri untuk Pangeran? Ini scene saat Pangeran menggeggam tangan Putri yang sedang jatuh sakit.

Samudra Cinta

Tatapan Sam kepada Cinta terlihat penuh dengan kasih saya ya. Ini scene saat Sam sedang menunggu istrinya yang sakit di sinetron Samudra Cinta.

Ikatan Cinta

Di sinetron Ikatan Cinta, Aldebara tampak sabar merawat istrinya yang jatuh sakit. Momen cium kening ini membuat para penonton jadi baper.

Buku Harian Seorang Istri

Meskipun menikah secara terpaksa, namun Dewa sangat peduli dengan istrinya yang jatuh sakit di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Dewi Rindu

Rangga dan Dewi menjadi pasangan yang serasi di sinetron Dewi Rindu. Saat Dewi sakit, Rangga terlihat merawatnya dengan sabar.

Cinta Suci

Marcel tampak sangat khawatir ketika Suci jatuh sakit. Sinetron Cinta Suci ini diperankan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella pada 2018 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading