Sukses

Entertainment

Akhirnya, Mischa Chandrawinata Ungkap Hubungannya dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo belakangan ini kembali jadi perbincangan publik. Dia dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan adik kandung Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata.

Kabar tersebut beredar luas usai Amanda Manopo sering terlihat mesra dengan Mischa Chandrawinata di media sosial. Karena itulah banyak yang menyangka keduanya telah berpacaran.

Sering kali mendapat pertanyaan mengenai kabar tersebut, Amanda Manopo belum memberikan klarifikasi. Berbeda dengan mantan kekasih Billy Syahputra itu, Mischa Chandrawinta justru menjawab pertanyaan netizen terkait hubungannya dengan Amanda.

Mischa Buka Suara

Hal itu terlihat dalam postingan terbaru akun instagram @aladin.worlds. Dalam postingan tersebut memperlihatkan isi DM seorang netizen kepada Mischa Chandrawinata terkait hubungan Mischa dengan Amanda Manopo.

"Kak ini kaka bukan?" tanya seorang netizen mengirimkan postingan akun Instagram @lambe_turah yang membagikan foto Mischa dengan Amanda. "Apaan nihhh? Apa kabar kamu?" tanya Mischa dengan ramah.

Hanya Sebatas Rekan Kerja

Kembaran Marcell Chandrawinata itu kemudian mengatakan hubungannya dengan Amanda hanya sebatas pekerjaan. Dia juga menegaskan saat ini mereka tidak berpacaran. 

"Ini kakak bukan? Sama Amanda Manopo? Masuk lamtur kak," tulis netizen itu memberi penjelasan. "Oh iyaa aku kerjaan kemaren sama dia," balas Mischa. "Itu lagi photoshoot bareng kok. Iyaa bukan aneh-aneh (emoji tertawa)," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading