Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Beli Tasbih Digital Berhias Swarovski, Penggemar Salfok dengan Inisialnya

Fimela.com, Jakarta Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron facorit masyarakat Indonesia. Wajar jika pada akhirnya, para pemainnya pun menjadi sorotan publik. Salah satu pemain Ikata Cinta yang sering jadi sorotan publik adalah Amanda Manopo.

Dan baru-baru ini, Amanda mencuri perhatian publik setelah membeli sebuah tasbih digital. Seperti dilansir dari akun Instagram @aladin.words, tampak sebuah foto yang memperlihatkan sebuah tasbih digital mewah milik pemeran karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta itu.

"Selamat pagiii! Ini tasbih digital yang semalam dipake Mamandin (Amanda Manopo) di scene Ada inisialnya A.M #MasyaAllah," tulis akun @aladin.words sebagai keterangan foto.

Dihias Swarovski

Bisa dibilang tasbih digital ini sangat mewah, lantaran dihiasi dengan swarovski premium hingga membuat tampak semakin elegan. Selain itu, tombol untuk memencet tasbih itu juga dihiasi dengan swarovski warna merah muda.

Layar dari tasbih digital ini berwarna biru juga dinyalakan. Terlihat bagian atas tasbih betuliskan huruf AM yang merupakan inisial dari Amanda Manopo.

Inisial

Penampakan tasbih mewah milik Amanda Manopo ini pun mencuri perhatian publik. Siapa yang menyangka jika inisial yang ada di tasbih digital itu membuat geger para penggemarnya.

"as dihari valentine dapet kado tasbih nuansa pink beling2 ada inisial AM so sweett" tulis seorang warganet. "AM=Arya Manda..eaa eaa eaa...kaburrr ah" timpal warganet lainnya. "Pagi jg say.AM berarti punya Amanda Manopo dipinjam Andin smlm" sahut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading