Sukses

Entertainment

Dikabarkan Mundur dari Ikatan Cinta, Ini Jawaban Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka kini sedang terlibat sebuah proyek film televisi dari MNC. Hal tersebut terungkap saat ia jadi bintang tamu di channel YouTube Helly Yahya Bicara.

"Jadi real-nya gimana, memang kemarin akhirnya mundur (dari Ikatan Cinta) karena akan mengerjakan satu proyek kah?" tanya Helmy Yahya.

"He..eh... memang tim dari MNC juga minta dibuatkan satu film tapi untuk tayang di televisi. Ceritanya film, ya kita ngomongnya FTV plus-lah," ungkap Arya Saloka.

Film After Married

Arya Soloka menjelaskan film itu berjudul After Married yang ceritanya soal kehidupan setelah menikah. Arya juga mengatakan jika mungkin film After Married akan muncul di platform OTT atau bisa juga jadi drama seri yang tayang di televisi.

Arya mengaku pernah bertanya apakah pemikiran tim produksi masih sejalan dengannya. "Saya bilang kita harus buat cerita bagus. Ini kita masih satu visi misi atau nggak, karena sayang," jelasnya.

Arya Saloka juga menganggap Ikatan Cinta bukan sinetron pada umumnya. Ia juga ingin sinetron punya citra yang keren dan tidak kalah dengan film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading