Sukses

Entertainment

Jadwal Syuting Padat dan Jarang Olahraga, Begini Cara Arya Saloka Jaga Badan Tetap Sehat

Fimela.com, Jakarta Kesehatan badan merupakan sebuah modal bagi seseorang dalam bekerja, apapun bidang dan pekerjaannya. Demikian halnya dengan Arya Saloka. Ia yang selama ini bermain dalam sinetron bersama Amanda Manopo, merasa bahwa kesehatan adalah yang terpenting.

Namun, semenjak sinetron yang diperankannya populer, maka jadwal syuting dan pekerjaannya di dunia entertainment pun semakin padat dan banyak. Soal olahraga Arya Saloka pun mengaku tak bisa seperti dahulu.

"Olahraga tipis-tipis lah, cuma kalo yang olahraga ekstrem sudah tidak bisa seperti dulu ya. Mungkin nantilah kalau memang waktu," ucap Arya Saloka kepada awak media, baru-baru ini.

Manfaatkan Kondisi

Arya Saloka memang tak mau menyerah untuk sekadar menggerakkan tubuhnya kala di lokasi syuting. Ia pun berusaha memanfaatkan situasi dan kondisi. Seperti ketika dirinya berada di lantai 2, sementara syuting dilakukan di lantai bawah, ia memilih pakai tangga.

Mencuri-curi waktu di lokasi syuting untuk melakukan olahraga kardio seperti menaiki anak tangga, juga berjalan adalah hal yang dilakukannya.

"Olahraga sih pasti, karena dengan saya ada di lantai 2, saya jarang naik lift, jadi saya selalu pakai tangga karena itu konsep dasar kardio," ujar Arya Saloka.

"Jadi kayak misalkan set-nya di mana jemputnya pakai motor, saya selalu mintanya jalan," sambungnya.

Konsumsi Vitamin

Selain menjaga fisik untuk tetap bergerak, pria kelahiran tahun 1991 itu juga tak pernah absen untuk mengkonsumsi vitamin, disertai dengan minum air putih yang banyak. Juga tak lupa untuk senantiasa berdoa kepada Yang Mahakuasa.

"Yang pastinya sih tetap berdoa sama Allah, yang pastinya tetap ibadah, minum vitamin, air putih yang teratur," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading