Sukses

Entertainment

Salah Dialog dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sudah terbukti dalam sinetron Ikatan Cinta. Peran mereka sebagai pasangan suami istri, Andin dan Aldebaran sukses membuat penonton sinetron tersebut terbawa perasaannya.

Namun, meski selalu tampil memukau dalam setiap episode, keduanya tak lepas dari salah dan lupa. Seperti ketika keduanya harus beradegan bersama dan kemudian momen tersebut terekam dalam cuplikan video behind the scene yang diunggah oleh akun Instagram @shiper_aladin, baru-baru ini.

"New bts cie samaan, jangan pundung gitu dong mamandin," tulis akun tersebut sebagai keterangan video.

Amanda Manopo Salah

Dalam video tersebut, tampak Amanda Manopo yang salah ketika melakoni sebuah adegan. Dialog 'jagain oma' yang seharusnya dilontarkan oleh Arya Saloka dalam adegan tersebut malah diserobot oleh Amanda Manopo.

Dan akhirnya menjadi satu hal yang lucu karena keduanya mengucapkan dialog tersebut secara bersamaan, dalam perannya sebagai Andin dan Aldebaran.

"Jagain oma ya sayang, yah," kata Andin dan Aldebaran kompak.

Saling Tatap

Kemudian, Arya Saloka langsung menatap Amanda sambil mengatakan "Sama" diikuti tawa kecil Arya. Amanda pun langsung merasa kebingungan dan langsung bertanya kepada Arya Saloka.

"Kamu dialog itu juga?" tanya Amanda yang dijawab dengan anggukan oleh lawan mainnya tersebut.

Kelucuan behind the scene Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di situ, karena Amanda dengan gaya yang lucu berpura-pura ngambek dan mengatakan kalau dirinya akan diam saja.

"Aku kalau gitu berarti diam aja, deh. Nggak mau nggak mau, nggak usah dialog," ucap Amanda.

Netizen Baper

Seketika, video tersebut mencuri perhatian netizen. Sebagian besar dari mereka langsung merasa terbawa perasaannya saat melihat adegan lucu tersebut. Mereka pun merasa gemas sendiri dengan chemistry Arya dan Amanda.

"Gemessshh bgtt sih kaliaann,ampundaaahh," timpal @ratnatahri.

"Mereka selalu sehati looo, ga tau lg, udah kehabisan kata, kompak bgtt," tulis akun @nidaa09_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading