Sukses

Entertainment

Sinetron Ikatan Cinta Kedatangan Pemain Baru, Siap Saingi Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta masih mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, sampai saat ini sinetron tersebut masih menempati urutan pertama program yang meraih rating dan sharing tertinggi. Alhasil, tim produksinya pun dituntut untuk terus mengembangkan cerita akan tak ditinggal penggemar setianya.

Salah satu langkah yang dilakukan MNC Pictures selaku rumah produksi yang menggarap sinetron tersebut ialah menambah beberapa karakter anyar yang akan dilibatkan dalam konflik cerita. Hal itu dilakukan dengan menggelar casting secara online lewat aplikasi Klaklik dan mendapati nama Hennils Tamaela sebagai pemenangnya.

"Semoga dapat mengembangkan bakatnya dengan baik dan menjadi kebanggaan MNC Pictures,” kata Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures, dalam wawancara virtual, Jumat (4/3/2022).

 

Punya Potensi

Hennils Tamaela sendiri terpilih dari ratusan kandidat yang ikut serta. Sebelum keluar sebagai pemenang, MNC Pictures terlebih dulu menyaring kandidat-kandidat potensial menjadi 10 besar dan kemudian mengerucut menjadi tiga nama yakni Hennils Tamaela, Frenda Hwang, dan Wally Amilleni Ibanez.

Kemampuan akting Hennils Tamaela ternyata berhasil meluluhkan para juri yang terdiri dari Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer Ikatan Cinta), serta Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures). Pasca terpilih sebagai pemenang, Hennils nantinya akan diberikan karakter dalam sinetron Ikatan Cinta dan beradu akting secara langsung dengan bintang-bintang seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Aku melihat Hennils ini dia punya bakat yang belum aku lihat. Dia punya potensi yang bagus," ucap Bakti Adhitama.

Bersyukur

Sementara itu, Hennils Tamalea sendiri mengaku gembira atas kesempatan yang diberikan. Ia sangat bersyukur bisa memenangi casting yang dibuka secara online dan diikuti oleh banyak peserta sampai akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk mulai melakoni karier sebagai bintang sinetron.

"Aku bersyukur bisa bergabung di sinetron Ikatan Cinta ini. Apalagi sinetron ini sangat diminati masyarakat. Bisa bermain dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, aku bangga dan bersyukur sekali. Saya siap dan optimis untuk memberikan upaya yang terbaik agar dapat menjadi public figure ternama," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading