Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Pamer Foto 'Melahirkan', Pertanda Berakhirnya Ikatan Cinta?

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari popularitasnya, sinetron Ikatan Cinta sudah mulai membuat jenuh para pemirsa. Bahkan pemainnya sendiri juga merasakan hal serupa, termasuk Amanda Manopo

Ia beberapa kali menyindir lewat unggahan di media sosialnya. Ia merasa alur cerita terkesan dipaksakan hanya untuk memperpanjang episode sinetron tersebut.

Namun tampaknya sinetron ini akan memasuki babak akhir. Amanda Manopo, pemeran Andin mengunggah foto-foto saat dirinya lahiran. Para penggemar menyebutnya Balon Biru.

Aura Bumil

Amanda Manopo mengunggah foto mengenakan busana adat Jawa yang membuatnya tampak elegan. Auranya sebagai ibu hamil juga terpancar meski di dunia nyata ia belum pernah hamil.

Kelahiran Balon Biru memang sudah ditunggu-tunggu para pemirsa. Dan kini tampaknya momen itu akan segera datang.

Foto Keluarga

Selain foto sedang hamil, ia juga membagikan foto keluarga dengan Aldebaran dan Balon Biru. Ketiganya menyatukan telapak tangan, layaknya keluarga yang menyambut sang buah hati, imut dan sukses menuai pujian.

Salam Perpisahan?

Di akhir unggahan, Amanda menuliskan kata-kata yang tampaknya seperti perpisahan. "Postingan terakhir untuk cerita Andin yang penuh rasa ini...yang membuat pemilik raga ini lelah," tulis Amanda Manopo.

Akankah ini menjadi akhir yang ditunggu-tunggu? Atau masih ada kejutan lain yang ternyata belum terungkap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading