Sukses

Entertainment

Kembali Arya Saloka dan Amanda Manopo Diterpa Isu tak Sedap, Sikap Putri Anne Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo saat bermain di sinetron Ikatan Cinta memang membuat baper. Tak heran ketika mereka memiliki fans tersendiri. Namun, baru-baru ini beredar video bintang utama sinetron Ikatan Cinta ini terlihat bermesraan di dalam sebuah mobil.

Sontak saja, video yang memperlihatkan Arya Saloka mencium lengan Amanda Manopo pun viral. Video yang belum diketahui untuk keperluan adegan dalam sinetron atau bukan tersebut juga menampakkan Arya Saloka memegang dan menyandarkan kepalanya di lengan Amanda Manopo.

Arya Saloka kemudian menatap kamera dan tersenyum. Diketahui bahwa video kemesraan di dalam mobil tersebut diabadikan oleh Amanda Manopo. Sampai saat ini keduanya pun belum memberikan konfirmasi mengenai video mesra tersebut.

Sikap Putri Anne

Usai beredarnya video tersebut, akun Instagram istri Arya Saloka, Putri Anne pun diserbu oleh netizen. Mereka pun banyak memberikan komentar atas viralnya video mesra sang suami dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

Namun, ternyata banyak dari komentar yang sebelumnya ada, tak lagi bisa ditemukan. Rupanya, setelah akun Instagramnya diserbu netizen, Putri Anne memutuskan untuk membatasi komentar dalam setiap unggahan feed-nya.

Putri Anne sendiri sepertinya tak mau menanggapi ribuan komentar netizen yang menanyakan soal kemunculan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Happy Life

Daripada menanggapi video kemesraan suaminya tersebut, Putri Anne memilih untuk mengunggah aktifitas hariannya. Tampak dalam salah satu unggahannya, ia sedang berwudhu dan menjalankan sholat di rumah.

"Sharing my happy life," tulis Putri Anne yang menarik perhatian netizen.

Pernyataan Lawas

Sementara itu, beberapa netizen pun menyorot pernyataan lawas Putri Anne terkait suaminya yang bekerja sebagai seorang aktor. Dalam pernyataannya tersebut, Putri Anne menyebutkan bahwa dirinya memperbolehkan Arya Saloka untuk adegan mesra, bahkan berciuman.

Namun, ia mensyaratkan bahwa kemesraan tersebut merupakan tuntutan dari adegan dalam sinetron atau film. Menurutnya, hal itu karena bagian dari pekerjaannya.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja. Ini kan bagian dari pekerjaan," kata Putri Anne di kanal YouTube ANP Amal, Februari 2022 lalu.

Kemarahan Netizen

Atas beredarnya video tersebut, banyak pula netizen yang mengungkapkan kekesalannya, bahkan kemarahannya. Meski belum tahu kemesraan tersebut untuk adegan sinetron atau bukan, namun mereka tetap melontarkan komentar.

"Ini kalo jadi #naudzubillah. Bener┬▓ bakal jadi the world of the married sih," kata salah satu warganet di akun gosip insta_julid.

"Jadi gini kelakuannya kalau di belakang kamera? Hmm, semoga suudzon ini nggak nyata adanya," tulis netizen lain.

"Dalam kontek apa dlu ini? Klo video diambil untuk adegan ya mau ga mau konsekuensi... Tp klo bukan adegan yaa x istri ga murka," imbuh yang lainnya.

What's On Fimela
Loading