Sukses

Entertainment

Cerita Ji Chang Wook Jadi Pesulap di The Sound Of Magic, Selalu Bawa Alat Peraga

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Sound of Magic yang dirilis hari ini (6/5/2022) menjadi tontonan yang ditunggu banyak orang. Dibintangi Ji Chang Wook, aktor 34 tahun itu pun bercerita tentang prosesnya mendalami peran sebagai pesulap.

Di serial musik fantasi ini Ji Chang Wook memerankan tokoh Ri Eul, seorang pria dewasa yang menolak bertindak sebagai orang dewasa. Selain mendalami hal tersebut, Ji Chang Wook pun bersemangat memainkan tokoh Ri Eul yang juga seorang pesulap.

"Ketika saya pertama kali mendapatkan naskahnya, saya sangat bersemangat untuk bermain sebagai pesulap. Tapi sebenarnya belajar sihir adalahmasalah yang berbeda," ujar Ji Chang Wook.

Selalu Bawa Alat Peraga

Dalam mendalami perannya, Ji Chang Wook berlatih selama tiga bulan. Dalam prosesnya ia pun mengakui bukan hal mudah menjadi seorang pesulap.

"Itu sangat sulit dan membutuhkan banyak waktu, keterampilan, dan kemahiran; tidak adajalan pintas. Saya membawa alat peraga selama tiga bulan dan berlatih terus-menerus dengan instruktur," katanya bercerita.

 

Berdebar

Ditayangkan di Netflix dan disaksikan banyak penggemar drama Korea di dunia, Ji Chang Wook menyebut ada rasa berdebar dalam dirinya. Ia pun merasa bangga dan berharap kerja kerasnya bersama tim dapat membawa tawa dan cinta untuk para penontonnya.

"Emosi saya campur aduk, bersemangat, menggebu, dan bahkan sedikit khawatir. Aku berharap serial ini akan membawa sedikit tawa dan cinta untuk kehidupan sehari-hari pemirsa kami," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading