Sukses

Entertainment

Kompak dan Bikin Adem, Ashanty Pose Cantik Bareng Yuni Shara dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan keluarga jadi sesuatu yang mempermanis momen Hari Raya Idulfitri. Hal itu tampaknya juga dirasakan oleh keluarga Anang dan Krisdayanti.

Meski telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai keluarga. Termasuk di peristiewa penting seperti lahiran Aurel hingga Lebaran, keluarga selalu ada di sana.

Belum lama ini Ashanty dan keluarga merayakan Lebaran di Singapura. Namun yang jadi perhatian bukan foto di negeri orang, melainkan kebersamaan yang terjalin antara keluarga.

Pose Cantik

Ashanty mengunggah kebersamaan dengan Yuni Shara dan Krisdayanti lewat sebuah foto. Turut hadir pula sang anak yang kini telah menjadi ibu muda, yakni Aurel Hermansyah serta anak Yuni dari pernikahannya terdahulu.

Para perempuan ini tampil cantik dengan gayanya masing-masing. Mereka sukses membuat netizen pangling karena semua terlihat sangat cantik dan elegan. Kerukunan itu juga bikin netizen makin adem.

"Kok bisa yaa mereka akur gitu 😍" kata salah satu netter memberi pujian.

Ashanty hanya menuliskan kata singkat sebagai caption, "Lovely night" yang menggambarkan kekompakan mereka di malam tersebut. Namun rupanya netter juga banyak yang fokus terutama kepada Ashanty dan Yuni Shara.

"Bunda mirip banget sama Millen," kata salah satu dari banyak netizen yang menyorot penampilan Ashanty. Sementara soal Yuni Shara banyak yang dibuat kaget karena penampilannya yang masih terlihat muda. "Yuni Shara keliatan kaya masih ABG," ujar netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading