Sukses

Entertainment

Alasan Jessica Iskandar Tak Ingin Menggunakan Jasa Pengasuh untuk Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar makin mendekati waktu persalinan untuk anak kedua. Ia dan sang suami, Vincent Verhaag sedang menantikan kehadiran buah hati mereka. Seperti diketahui, kini usia kandungan perempuan yang akrab disapa Jedar ini sudah memasuki usia 38 minggu.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini sudah mempersiapkan berbagai hal. Di waktu-waktu menjelang persalinan, mereka menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

Ada satu pertanyaan yang dibacakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, apakah mereka menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus anak. "Awalnya, aku akan lakukan (urus) sendiri. Soalnya, namanya bayi baru lahir pasti kan nempel banget sama mamanya anyway. Tapi kan aku di Jakarta ada Vincent, ada mama, terus ada mbaknya juga," jelas Jessica Iskandar di channel YouTube miliknya.

Hectic

Jessica Iskandar tidak ingin terlalu banyak melibatkan orang yang mengurus anaknya. Jedar ingin suaminya juga terlibat untuk mengurus sang buah hati.

"Jadi kita udah ramai banget gitu, nggak mau terlalu hectic kan. Aku bakal urus sendiri lebih fokus dan biar Vincent dapat bagiannya. Jadwalnya kan kita mau, kamu malam, aku siang," tuturnya.

Sependapat

Vincent Verhaag pun sependapat dengan Jessica Iskandar. Kalaupun harus dibantu, yang paling memungkinkan adalah ibunda Jessica Iskandar.

"Menurut aku sih, kamu sama oma, sama mama kamu, itu paling tepat (yang ngasuh anak) . Kalau aku, aku ada di sisimu tapi pegang joystick," jelasnya.

What's On Fimela
Loading