Sukses

Entertainment

Foto Bersama Kakak Ipar, Mayangsari Dinilai Beruntung Sudah Diterima Keluarga Cendana

Fimela.com, Jakarta Dahulu, nama Mayangsari sempat menjadi perbincangan publik setelah ia dikabarkan menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo, seorang Pangeran Cendana yang saat itu masih berstatus sebagai suami dari Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000. Ia pun sontak menjadi sosok antagonis dalam keluarga Cendana. Bahkan kala itu publik ramai-ramai memperbincangkannya. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak bernama Khirani Trihatmodjo.

Sebagaimana dilansir dari Grid, Mayangsari muncul perdana sebagai menantu Keluarga Cendana pada malam meninggalnya Soeharto pada 27 Januari 2008. Kala itu, Mayangsari datang bersama suami dan anaknya. Ia pun langsung menjadi perhatian.

Tak Dikehendaki

Kehadiran Mayangsari di Keluarga Cendana sempat tak diinginkan. Kala itu, berhembus kabar bahwa Titiek dan Mamiek, 2 putri Soeharto tak menginginkan kehadiran Mayangsari. Disebut kemudian bahwa keduanya mengusir penyanyi tersebut.

Namun, ketika itu Bambang Trihatmodjo pun membela sang istri sehingga terjadi perdebatan. Mengenai kabar adanya pengusiran yang diterima oleh Mayangsari, kuasa hukum Keluarga Cendana, Juan Felix Tampubolon pun mengiyakan.

Meski mengiyakan, Juan Felix tak melanjutkan komentarnya mengenai kabar pengusiran Mayangsari oleh Keluarga Cendana. Menurutnya, hal itu merupakan ranah pribadi dan ia berdalih tak melihat secara langsung kejadiannya.

Mayangsari Kini

Sekian lama waktu berlalu, orng berubah dan keadaan pun tak selalu sama. Demikian juga dengan Mayangsari sekarang ini. Ia yang dulu sempat ditolak oleh Keluarga Cendana, kini sepertinya sudah tak lagi demikian.

Ia bahkan terbilang akrab dengan keluarga suaminya yang pernah menjadi keluarga nomer satu di Indonesia tersebut. Seperti dalam sebuah uunggahannya di akun media sosial miliknya, belum lama ini, ia pamer foto bersama dengan iparnya.

Dalam foto tersebut, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo mengapit Titiek Soeharto. Ketiganya terlihat sangat akrab dengan senyuman yang tersungging di bibir masing-masing.

Banjir Doa

Atas unggahan tersebut, banyak sekali netizen yang memuji keserasian antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Mereka juga mendoakan kerukunan dari keluarga Mayangsari dan juga keluarga besar Cendana.

"Lama2 kok mirip ya , bpk bambang juga masih kelihatan masih mudah . Mudah2an jodoh dunia akhirat," kata akun bernama qisbia.

"Tidak peRnah beRhenti setiap.mrrlihat Orang2 hebat sllu doa teRbaik yg kita panjatkan...sehat dan beRkah sehat sllu melimpah utk pak Bambang dan mbak Mayang," papar akun bernama juvejuve824.

Namun, ada juga netizen yang menganggap bahwa Mayangsari sekarang sudah menang. Oleh sebagian netizen, nasibnya dianggap lebih beruntung daripada Halimah yang sebelumnya merupakan istri sah Bambang Trihatmodjo.

What's On Fimela
Loading