Sukses

Entertainment

Tulis Surat untuk Fans, Kim Seon Ho Tak Biarkan Penggemar Menunggunya Lebih Lama

Fimela.com, Jakarta Kim Seon Ho kembali menyapa penggemarnya lewat berbagai platform. Melalui fan cafe resminya, Kim Seon Ho menyapa penggemar dan mengisyaratkan dirinya akan segera kembali ke dunia hiburan.

"Rasanya sudah seperti musim panas. Waktu benar-benar berlalu. Saya masih tidak bisa memutuskan, bahkan saat menulis ini- apakah saya terlambat atau bagaimana saya harus memulai surat ini," katanya membuka surat dikutip dari laman AllKpop, Senin (9/5).

Lebih lanjut, Kim Seon Ho merasa waktu berlalu begitu cepat juga membuatnya sulit mengelola emosi. "Saya yakin Anda mengalami hal yang sama karena aku. Aku minta maaf karena telah membuat melalui masa-masa sulit karena kekuranganku,"ujar Kim Seon Ho.

Menyembuhkan Patah Hati

Bicara soal kondisi emosionalnya, Kim Seon Ho mengaku tak mudah menyembuhkan patah hati. Ia pun berharap penggemarnya tak memiliki pengalaman pahit sepertinya.

"Aku tahu betapa sulitnya menyembuhkan patah hati. Aku dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukungku karena aku takut kamu akan memilikinya, bekas luka di hatimu," katanya.

Kembali

Di ujung suratnya Kim Seon Ho mengisyaratkan dirinya segera kembali ke dunia hiburan. Ia pun memastikan agar penggemar tak lama menunggu.

"Saya menghargai setiap pesan dukungan Anda dari Korea dan luar negeri yang membuat saya bisa menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda selalu bahagia dan bahagia," tulisnya.

"Terima kasih telah tinggal di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading