Sukses

Entertainment

Makna di Balik Jumlah Huruf Anak Handika Pratama dan Rosiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi kini sedang berbahagia, pasalnya rumah tangga mereka makin lengkap dengan kehadiran anak pertama pada Jumat (6/5/2022). Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Vanilla Al Madinah Peramisuri Pratama.

Ternyata ada makna unik di balik nama anak Handika dan Rosiana. Handika pun menjelaskan makna dari pemilihan nama untuk sang anak.

"Namanya itu unik, Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama. Nama itu ada 33 huruf, kita mengindikasikan itu adalah hitungan zikir. Pertama itu," jelas Handika Pratama saat konferensi pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/5/2022).

Kota Suci

Sedangkan untuk Almadinah diambil dari kota suci Madinah, yang merupakan destinasi seluruh umat muslim yang ada di dunia.

"Kalau permaisuri diharapkan nantinya dia itu bisa jadi pendamping yang setia bagi siapa pun, dan mendampingi keluarganya sampai akhir hayat," tuturnya.

Harapan

Dari rangkaian nama tersebut, Handikan menggantungkan harap kepada sang buah hati. Ia berharap agak anaknya bisa jadi kebanggaan keluarganya.

"Jadi kalau digabungkan adalah seorang wanita yang berasal dari kota Madinah, memiliki pribadi sebagai pemimpin yang tegas dan patuh terhadap agama, yang menjadi pendamping setia dan mengharumkan keluarga," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading