Sukses

Entertainment

Di Hari Ibu, Priyanka Chopra dan Nick Jomas Bagikan Foto Buah Hati Pasca 100 Hari di NICU

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan Hari Ibu Sedunia dengan sebuah momen spesial. Mereka menyambut kedatangan sang buah hati ke rumah setelah sekian lama.

Putri pasangan artis ini baru saja pulang setelah 100 hari dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Kebahagiaan Priyanka dan Nick tak terelakkan menimang bayi yang mereka beri nama Malti Marie Chopra Jonas tersebut.

Priyanka tak menjelaskan secara detail mengenai kondisi kesehatan sang anak. Ia merasa cukup dengan membagikan rasa leganya lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

Berbagi Cerita

Bersama suami dan anaknya, Priyanka mengungkap perasaannya yang campur aduk. Ia telah melewati masa-masa berat selama anaknya dirawat di Rady Children dan Cedars-Sinai Hospital.

"Di Hari Ibu ini kami merenung selama beberapa bulan, di mana perasaan kami bak rollercoaster, yang kami tahu beberapa orang juga mengalami. Setelah 100 hari dirawat di NICU, bayi perempuan kami akhirnya pulang," tulis Priyanka di unggahannya 9 Mei 2022 kemarin. 

 

Harapan di Hari Ibu

Menjadi seorang ibu jadi tugas dan tanggung jawab yang bermakna bagi Priyanka Chopra. Ia berterima kasih kepada para ibu yang telah menjadi sosok tangguh dan selalu menginspirasi.

"Kami sangat bahagia putri kami pulang, dan kami berterima kasih kepada dokter dan suster yang telah merawat anak kami. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh yang ada di sekitarku dan yang di luar sana. Kalian membuat tugas itu terasa mudah, terima kasih," lanjutnya.

Terakhir ia juga memberi ucapan kepada sang suami yang jadi belahan jiwanya. "Juga, semua ini bisa kulewati hanya denganmu. Terima kasih telah membuatku jadi seorang ibu, @nickjnas I Love you," pungkas Priyanka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading