Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Singgung Soal Kehadiran Anak Sejak Dua Bulan Lalu

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas lewat ibu pengganti telah mengejutkan banyak orang. Ya pengumuman yang diunggal 21 Januari 2022 lalu itu pun seolah mengehmpaskan beragam rumor miring tentang pernikahan mereka.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis keduanya di akun Instagram masing-masing. "Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami."

Bicara soal kehadiran anak, sebelumnya Priyanka sempat menyinggung hal tersebut di acara Jonas Brothers Family Roast, yang tayang di Netflix pada November 2021 lalu.

"Kami satu-satunya pasangan yang belum memiliki anak," kata Priyanka Chopra di atas panggung. "Itulah mengapa aku bersemangat untuk membuat pengumuman ini... Maaf sayang..." lanjutnya sambil tertawa melihat reaksi Nick Jonas yang terbelalak.

 

Diterpa Rumor

Nick dan Priyanka telah berhasil menyimpan rapat kehamilan anak mereka. Soal mata Nick yang terbelalak pun tak diketahui pasti, apakah itu bagian dari ekspesi ketakutannya jika Priyanka membocorkan kehadiran calon anak mereka atau bukan.

Namun saat itu, rumor keretakan rumah tangga tengah menerpa mereka. Meski begitu kabar miring tersebut langsung ditepis, bahkan oleh ibunda Priyanka.

“Itu semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus,” ujar Madhu Chopra kepada News18, melansir Hindustan Times, Rabu (24/11).

Tepis Isu Cerai

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas)

Nick dan Priyankan merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Rabu (01/12). Perayaan ulang tahun pernikahan ini seolah menjadi cara Nick dan Priyanka meluruskan kabar yang belakangan beredar.

Di hari spesial tersebut, pasangan ini merayakan momen istimewanya dengan makan malam mewah. Dekorasi menawan pun menjadi bagian di dalamnya, di mana terdapat bunga dan lilin-lilin di lantai yang membuat makan malam tersebut tampak semakin romantis. Tidak hanya itu, di sisi mereka terdapat balok huruf besar yang bertuliskan forever atau selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading