Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia, pada 21 Januari 2022 bintang White Tiger itu mengumumkan anak pertama mereka telah lahir lewat ibu pengganti.

"Kami sangat gembira menginformasikan bahwa kami telah menyambut seorang bayi lewat ibu pengganti. kami dengan hormat meminta privasi selama waktu istimewa ini, karena ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 pun sempat mengungkap ingin memiliki banyak anak.

Keluarga

Bicara soal kehidupannya, Priyanka Chopra pernah mengungkap memliki keluarga adalah keinginan besar dalam hidupnya. "Keluarga adalah bagian besar dalam hidup saya. Itu selalu menjadi bagian dari mimpi saya," katanya kepada E!News.

Lebih lanjut, pada Januari lalu kepada Vanity Fair, Priyanka mengatakan dirinya memiliki rencana besar untuk membangun keluarga, "Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, maka itu akan terjadi."

Karier dan Membesarkan Anak

Saat ditanya apakah ia dan Nick akan baik-baik saja jika waktu mereka tersita dan karier mereka melambat karena mengurus anak, Priyankan mengaku hal itu tak akan mengurungkan niat mereka untuk memiliki keturunan.

"Aku baik-baik saja dengan itu. Kami berdua adakan baik-baik saja dengan itu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading