Sukses

Entertainment

Onadio Leonardo Bicara Blak-blakan Soal Okin, Tak Nyaman Jadi Rekan Band

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo bicara blak-blakan tentang salah satu temannya yang pernah tergabung dalam satu band. Ia membahas tentang Okin, pemain bass yang pernah menggagas band bernama L.Y.O.N dengnnya. 

Band tersebut terbukti cukup sukses diterima masyarakat Indonesia. L.Y.O.N telah merilis beberapa single, termasuk kolaborasi dengan penyanyi muda Rizky Febian. Sayangnya, band ini bubar di tengah jalan.

Banyak yang penasaran mengenai alasan bubarnya band beranggotakan Onad, Rudy dan Okin ini. Sang vokalis mengaku, ia tak terkesan dengan sikap dan kemampuan Okin dalam bermusik.

Terus Terang

Saat datang ke podcast yang dipandu Boris Bokir, Onad membuka beberapa hal yang terjadi di antara mereka. Awalnya ia menceritakan tentang awal terbentuknya L.Y.O.N adalah karena ia diajak Okin.

Onad yang sebelumnya tak terlalu kenal menyanggupi karena Okin punya market yang cukup besar di kalangan anak muda. "Dia DM gue duluan. 'Pak bikin band yuk', gue nggak tahu siapa orang ini dari awal. Kan gue kan nggak ada di industri selebgram ya," jawab Onad.

"Wah followersnya banyak nih, walaupun main bass-nya b**ok gitu ya. At least gua dapat market baru. Cuma gue heran sama nih orang, sekarang tiba-tiba ngeband lagi. Gue merasa nih orang alig atau mental health atau gimana ya," jelasnya lagi.

Dapat Kritikan

Okin juga menyebut Okin sosok yang telat puber. Ia dibuat heran setiap hari Okin terlihat mengunggah video nongkrongnya di daerah Jakarta Selatan yang dikenal dengan klub dan tempat party.

Melihat komentar yang agak kasar dari Onad, netter merasa dirinya agak berlebihan. Banyak yang kurang setuju jika dengan pernyataan Onad yang terkesan menyudutkan Okin.

"Si onad ni kok merasa paling bener aja ya," kata netizen di postingan Instagram salah satu akun gosip. "Lah dia aja menurut aku g ada prestasinya juga sih," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading