Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Lahirkan Secara Normal, Vincent Verhaag: Ia Sakitnya Cuma Setengah Jam

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag mengaku bersyukur lantaran proses persalinan sang istri, Jessica Iskandar berjalan dengan lancar hingga melahirkan anak kedua pada 7 Mei 2022. Sebelum Jedar melahirkan, Vincent sudah mencari tahu tentang proses persalinan secara normal.

Dari yang dibaca Vincent, ia sudah membayangkan jika Jedar akan mengalami kesakitan yang panjang. Terutama selama proses pembukaan berlangsung.

"Luar biasa, sampai speechless yang namanya ini semuanya baru buat saya jadi saya sempat google baca-baca dan biasanya pembukaan kedua ketiga biasanya ibu tuh udah nangis-nangis sakit sampai harus dipijit pakai skippy ball untuk ngelemesin jalur pengeluaran bayinya," tutur Vincent Verhaag ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Tak Biasa

Akan tetapi Jessica Iskandar tidak mengalami kejadian seperti perempuan yang akan melahirkan pada umumnya. Vincent bersyukur lantaran sang istri tidak kesakitan terlalu lama.

"Karena apa yang Vincent baca bener-bener kebalik karena di pembukaan pertama gak terasa, kedua gak terasa, 4 5 6 nggak, pas di 8 itu siang, lalu jam 12.30 suru ngeden, jam 12.34 sudah keluar," jelasnya.

Setengah Jam

Vincent mengungkapkan Jedar hanya mengalami sakit hanya sebentar dan setelah itu sang buah hati terlahir ke dunia. Oleh karena itu, ia bersyukur lantaran sang istri tidak tersiks dengan rasa sakit yang panjang.

"Jadi, bisa dibilang ngeliat dia mengalami, ngerasain rasa sakitnya cuma setengah jam. Setelah sang bayi terlahir, Vincent mengaku tak kuasa menahan rasa bahagianya. "Nangislah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading