Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak Kedua Secara Normal, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini sedang melingkupi Jessica Iskandar, pasalnya ia baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022).

Sama seperti anak pertamanya, Jedar juga melahirkan anak kedua secara normal. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Istri dari Vincent Verhaag ini mengaku bersyukur lantaran proses persalinannya berjalan dengan lancar. "Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat," tulis Jessica Iskandar.

Potret Keluarga

Dalam postingan itu, Jessica Iskandar juga memperlihatkan foto keluarga pertama dengan anggota keluar baru. Perempuan cantik ini terlihat masih terbaring di tempat tidur.

Sedangkan anak pertamanya, El Barack Alexander tampak duduk di ranjang perawatan. Vincent terlihat berdiri di sisi Jedar memegang box bayingnya.

Terima Kasih

Jessica Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sudah memberikan pelayanan terbaik. "Terima kasih untuk tim Bidan, Dokter dan hospitality @rspondokindah yang sangat memuaskan. Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya. Tungguin vlog lahirannya besok ya!" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading