Sukses

Entertainment

Sederet Film Jebolan Festival Film Cannes Siap Hadir Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes selama ini menjadi ajang bergengsi bagi film-film berkualitas dunia. Banyak negara yang mengambil film 'lulusan' ajang bergengsi tersebut untuk ditayangkan, tak terkecuali Indonesia.

Melalui KlikFilm, film-film seperti Souad, The Innocents, dan Just To Be Sure bakal bisa disaksikan secara eksklusif pada Mei 2022. Selain itu ada juga film lainnya seperti Amd Then We Danced, Sozhou River, Love Punch,  Notorious Nick, Dual, Now Is Good, AO : The Last Hunter,  Dead Fall.

Ada juga film Mandarin seperti Raging Fire, A Year End Medley, The Battle At Lake Changjin, Legend Of The Demon Cat dan Coffin Home.Di bulan Mei 2022, KlikFilm juga menghadirkan dua film nasional terbaru secara ekslusif berjudul Kambodja yang diperankan Adipati Dolken, Della Dartyan, Revaldo, dan Carmela van der Kruk, serta film berjudul Kopi Pahit yang diperankan oleh Mahalini dan Raja Giannuca.

"KlikFilm selalu konsisten untuk terus memberikan yang terbaik untuk katalog filmnya. Kami juga terus konsisten untuk menghadirkan film-film nasional.setiap bulannya. Semoga deretan film di bulan Mei ini bisa menjadi penghibur bagi penikmat film," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Film Terbaik

And Then We Dance merupakan sebuah film drama Georgia tahun 2019 yang disutradarai oleh Levan Akin. Film tersebut ditayangkan perdana di bagian Director's Fortnight di Festival Film Cannes 2019 di mana ia menerima tepuk tangan meriah selama lima belas menit. Itu adalah salah satu film yang paling disukai ditinjau dari Cannes tahun itu. Film tersebut terpilih sebagai perwakilan Swedia untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92.

Lalu ada AO : The Last Hunter, sebuah film fiksi paleoantropologi prasejarah Prancis 2010 yang disutradarai oleh Jacques Malaterre, dan diangkat berdasarkan pada novel pertama dari trilogi Aô, l'homme ancien karya Marc Klapczynski. Film ini dimulai di Siberia Utara dengan dua Neanderthal; Aō (Simon Paul Sutton) dan Boorh (Craig Morris) mengantarkan makanan ke klan mereka.

Suatu hari, beruang kutub menyerang dan membunuh seorang pria yang menjaga gua. Ao dan Boorh mengejarnya untuk membalaskan dendam. Ao berhasil membunuh beruang itu, tetapi Boorh terbunuh.

The Innocents,  yang juga dikenal sebagai ‘De Uskyldige’ adalah sebuah film horor thriller yang melibatkan anak-anak sebagai tokoh utamanya. Empat orang anak-anak yang berteman saat musim panas, menemukan hal aneh pada diri mereka saat bermain. Kekuatan tersembunyi mereka dapat lihat, namun tidak oleh orang dewasa.

Film Mandarin

Raging Fire (2021), merupakan film terbaru Donnie Yen yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film ini menjadi proyek terakhir dari sutradara Benny Chan yang meninggal dunia pada 23 Agustus 2020 lalu. Selain Donnie Yen, film Raging Fire turut dibintangi oleh Nicholas Tse, Qin Lan, Simon Yam, Ray Lui, Ben Yuen, Ben Lam, serta jajaran aktor dan aktris berbakat lainnya.

Film ini mengisahkan tentang Cheung Sung-bong (Donnie Yen), seorang polisi veteran yang memiliki moral baik dan berdedikasi tinggi. Ia diceritakan mengalami konflik dengan Yau Kong-ngo, pemimpin dari kelompok penjahat misterius yang menjadi target kepolisian.

Selain film-film di atas, juga ada The Love Punch bercerita tentang pasangan yang sudah bercerai dan terpaksa harus bertemu kembali. Lalu adaI Give It A year, dan juga Deadfall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading