Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Ungkap Kekaguman pada Ariel NOAH, Malah Dikritik Karena Umbar Hal Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ariel NOAH dan Anya Geraldine belakangan ini kerap mencuri perhatian warganet. Terlebih, keduanya pun sempat melakukan perjalanan bersama dan menunjukkan keakraban saat berangkat ke Paris untuk kepentingan pekerjaan. Dari situ, asumsi publik terbentuk jika Anya memang sedang berusaha menaklukkan hati vokalis grup band NOAH tersebut.

Hal itu kemudian semakin diperkuat saat potongan video perbincangan Anya dan Ariel dalam sebuah podcast beredar luas di sosial media. Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah video Ariel yang sedang melukis di wajah Anya Geraldine sambil berbincang santai.

"Aku tuh dulu udah ngefans banget sama kak Ariel zaman waktu aku masih SD. Pokoknya zaman aku masih kecil banget itu aku pulang sekolah aku selalu dengerin lagunya kak Ariel gaes," ujar Anya Geraldine dalam video tersebut.

Bahas Hal Sensitif

Yang kemudian menjadi perhatian publik ialah ketidaksungkanan Anya Geraldine mengumbar pernyataan yang terbilang sensitif pada Ariel NOAH. Dalam perbincangannya itu, Anya terang-terangan membeberkan kondisi yang dianggap tak sepatutnya disampaikan secara mendetil.

"Jadi aku kayak baru pulang, anak SD masih bau matahari, belum pakai BH, masih pakai miniset doang tapi luarnya pakai kutang. Tahu kan kutang-kutang anak SD? terus aku buka baju, pakai kutang doang depan TV, jongkok lihatin kak Ariel. Sekarang, hari ini bisa ketemu, ih seneng," sambungnya.

Dianggap Menggoda

Tak ayal, penggalan video yang sebenarnya sudah cukup lama beredar di YouTube itu pun menjadi ramai diperbincangkan. Beberapa netizen menyebut jika Anya Geraldine kala itu sedang menggoda Ariel.

"Trus kamsudnya apa coba ngebahas soal BH dan KUT*NG ngefans ngefans aja gak usah ngomongin soal Daleman, malu maluin kaum hawa aja," tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan akun gosip tersebut.

"Duh sgala ngebahas dy pake bh ngapain sih neng ga usah mancing2 om boril deh tar klo dy mulai beraksi bs nagih lu," sahut warganet yang lain.

"Trs maksud dan tujuannya apa segala ngejelasin blm pake BH tp pake miniset," kata netizen yang berbeda.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Anya Geraldine Kenakan Gaun, Cantik dan Anggun Jadi Satu
Artikel Selanjutnya
Penampilan Anya Geraldine Jadi Sorotan, Saat di Museum Louvre Juga Kota Marseille Perancis