Sukses

Entertainment

Ungkap Kriteria Cewek Idaman, Refal Hady Bikin Enzy Storia Kegirangan

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Refal Hady belakangan menjadi idola kaum hawa setelah sukses memerankan tokoh Mas Bian dalam serial Wedding Agreement. Bahkan, Enzy Storia pun dibuat kegirangan ketika punya kesempatan berbincang dengan pria 28 tahun itu.

Momen perbincangan Enzy dan Refal Hady terjadi dalam program Podskuy yang tayang di Channel YouTube KUY Entertainment. Pada kesempatan tersebut, Enzy yang bertindak sebagai pembawa acara melontarkan sejumlah pertanyaan cepat terkait kriteria perempuan idaman Refal Hady.

"Cewe lokal atau blasteran?," tanya Enzy Storia. Tanpa berpikir lama, Refal pun memilih jawaban Blasteran. 

Kegirangan

Meski sudah dijawab secara lugas oleh Refal Hady, Enzy kembali mempertajam terkait pertanyaan tersebut. Ia seolah ingin memastikan jika Refal Hady benar-benar suka dengan perempuan berdarah blasteran seperti dirinya yang punya darah Polandia dari sang ayah.

"Lo suka cewe blasteran?," tanyanya lagi.

"Suka," singkat Refal Hady memastikan jawabannya tersebut benar sungguh-sungguh.

Mendengar jawaban tersebut, Enzy Storia langsung tersenyum sambil menari kegirangan. Kegembiraan tersebut seolah menyiratkan jika dirinya masuk sebagai kriteria perempuan idaman Refal Hady.

Didoakan Berjodoh

Sadar dengan reaksi Enzy saat mendengar jawaban Refal Hady soal kriteria perempuan idamannya, warganet pun langsung ramai meninggalkan komentar. Banyak yang mendoakan jika Refal Hady dan Enzy Storia berjodoh karena dianggap punya banyak kesamaan.

"Mereka cocok, sama-sama absurd," kata salah satu netizen.

"Kawal sampai halal," sahut netizen yang lain.

"Boleh2 cocok. Mari jodohkan mereka menggunakan kekuatan netizen," ujar salah satu komentar lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penuh Petualangan, Intip 5 Potret Refal Hady Saat Liburan di Yogayakarta
Artikel Selanjutnya
Refal Hady Ungkap Perempuan Idamannya, Netizen Langsung Dibuat Baper