Sukses

Entertainment

Tak Khawatir Ditanya Soal Nikah, Enzy Storia Rayakan Lebaran di Singapura

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran selalu dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, itu juga yang dilakukan oleh Enzy Storia. Pada momen Lebaran mendatang, Enzy akan merayakan bersama keluarga di Singapura.

"Iya aku ada libur lebaran kedua aku pergi sama keluarga sampai tanggal 10 abis itu lanjut kerja lagi. kurang lebih seminggu lah libur, aku ke Singapura," ujar Enzy di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Biasanya pada momen Lebaran juga akan muncul pertanyaan-pertanyaan yang kerap muncul di setiap momen Lebaran, yaitu soal menikah. Untungnya Enzy berada di keluarga yang tak menuntutnya harus menikah buru-buru.

"Nggak sih, kayanya jaman sekarang juga orang-orang, keluargaku juga ngerti orang-orang vokal di sosmed kaya jangan tanya kaya gitu. Nanti udah nikah juga ditanya kapan punya anak jadi keluargaku juga tipe yang santai yang seru jadi kalau kumpul keluarga gak ada pertanyaan itu," tutur Enzy Storia.

Produktif

Tak hanya film dan presenter, Enzy juga sedang sibuk dengan projek lainnya, salah satunya adalah mengisi acara program sahur di sebuah stasiun TV swasta.

"Mereka malah bangga sama aku diusia ku sekarang aku produktif. Jadi ngasih kebebasan kapan Enzy siap ya itu saatnya. Karena mereka takutnya ngasih pressure juga ke aku. Apalagi mama ku santai banget. selagi nyaman dan happy jalanin aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading