Sukses

Entertainment

Jawab Tegas Al Ghazali Soal Kabar Sudah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Kabar soal adanya pernikahan secara siri antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat berhembus kencang beberapa waktu belakangan. Hal itu lantas diperkuat lewat pernyataan ustaz Derry Sulaiman yang menyebut jika putra sulung Ahmad Dhani itu sempat bertanya-tanya soal pernikahan secara agama islam tersebut. Lantas, benarkah Al dan Alyssa sudah menikah secara siri?

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/5/2022), Al Ghazali akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut. Ia menegaskan jika kabar sudah adanya pernikahan siri antara dirinya dan Alyssa Daguise tidak benar.

"Kalau udah nikah pasti aku kabarin. Kalau nikah siri nggak lah," ungkap Al Ghazali. 

Soal Waktu Pernikahan

Lebih lanjut, Al pun mengaku masih belum tahu kapan ia dan Alyssa Daguise akan menikah. Meski sudah menjalani hubungan selama enam tahun, namun kakak sulung dari Dul Jaelani itu masih belum memiliki ancang-ancang untuk melenggang ke pernikahan.

"Insyaallah. (waktunya) Cuma Allah yang tahu," paparnya.

Belum Ada Persiapan

Al Ghazali lantas menegaskan jika sejauh ini baik dirinya maupun sang kekasih masih belum melakukan persiapan apa-apa yang ada kaitannya dengan pernikahan. Bahkan, untuk sekedar membicarakan hal tersebut pada keluarga masing-masing Al pun mengaku masih belum terjadi.

"Belum, belum ada apa-apa. Belum ada apa-apa," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading