Sukses

Entertainment

6 Potret Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Dikabarkan Nikah Siri, Romantis dan Selalu Buat Iri

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise selalu jadi sorotan publik. Terbaru, pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun lamanya itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri. 

Kabar pernikahan siri ini berawal dari ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani saat ditanya keberadaan putra sulungnya beberapa waktu lalu. Bahkan mantan suami Maia Estianty itu juga mengatakan kalau Al tengah mempersiapkan rumah untuk ditinggali bersama Alyssa sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka. 

Sementara itu, kabar nikah siri antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga ditanggapi oleh Ustaz Derry Sulaiman. Dia mengklaim bahwa dirinya diminta Dhani untuk memimpin pernikahan Al dan Alyssa.

Meski begitu, hingga kini baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise belum memberikan klarifikasinya. Lantas seperti apa sih kisah cinta mereka berdua? Simak potret mesra keduanya yang selalu bikin iri:

Awal Kedekatan

Alyssa Daguise sempat menjelaskan awal perkenalannya dengan Al Ghazali. Dia mengatakan sebelumnya tidak mengenal pria yang saat ini dipacarinya itu. Namun karena circle pertemanan, akhirnya mereka coba untuk berkenalan.

PDKT

Meski tampan, terkenal dan kaya raya tak membuat Al Ghazali langsung mendapatkan hati Alyssa Daguise. Bahkan dia sempat tak digubris Alyssa saat masa pendekatan. Setelah dua tahun lamanya, akhirnya ia baru bisa mendapatkan hati Alyssa.

Pacaran Lama

Setelah dua tahun mennti, Al dan Alyssa akhirnya resmi berpacaran pada tahun 2016 lalu. Yang mana sudah menginjak 5 tahun mereka bersama.

Pernah Putus Nyambung

Meski terlihat selalu romantis dan bikin iri penggemar, rupanya hubungan mereka sempat putus nyambung.

Perbedaan Agama

Al dan Alyssa menjalani kisah cinta beda agama. Seperti yang diketahui, Al diketahui memeluk agama Islam, sementara Alyssa diketahui sebagai non muslim. Kendati begitu mereka selalu terlihat kompak dan bahagia.

Direstui Keluarga

Hubungan Al dan Alyssa Daguise telah direstui keluarga masing-masing. Bahkan keduanya kerap kali mengunggah foto bersama keluarga besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading