Sukses

Entertainment

Tertunda Dua Tahun, Film yang Dibintangi Al Ghazali dan Jessica Mila Umumkan Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal 2020 lalu sempat mematikan industri perfilman karena larangan bioskop beroperasi. Tak ayal, hal itu pun membuat sejumlah film menunda penayangan, salah satunya film yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Jessica Mila. Setelah dua tahun tertunda, film berjudul Mengejar Surga itu akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya.

Rumah Produksi Viera mengumumkan jika film tersebut siap tayang di bioskop pada 10 Maret 2022 mendatang. Sebelum itu, film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu terlebih dahulu mengeluarkan official poster dan trailernya ke publik.

"Akhirnya saya bisa sedikit lega. Ini film pertama kita, tentunya saya optimis banget, semoga omicorn tidak merajalela lagi. Saya lihat beberapa film-film Indonesia yang sudah tayang, penontonnya sudah mulai bagus. Harapannya saya semakin baik kesininya," ujar Indra MS selaku produser dari film Mengejar Surga dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Soal Cinta Sejati

Selain Al Ghazali dan Jessica Mila, film Mengejar Surga juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin. Filmnya sendiri diproduksi di dua lokasi, yakni Belanda dan Indonesia.

"Saya mau menggarap ini karena ada banyak kejadian antara dua pasangan beda warga negara. Jadi pesan moralnya itu, tidak harus orang beda warga negara itu harus divorce (cerai), itu nggak. Pokoknya cinta sejati yang ditemukan dari kedua pasangan itu tidak harus bertemu, tapi itu melekat terus. Itu arti cinta sejati di film ini," kata Bambang Drias.

Jalan Cerita

Film Mengejar Surga merupakan film bergenre drama keluarga yang menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang lama menghilang. Demi mencapai keinginannya untuk menjadikan sang ayah pelengkap dalam pernikahan mereka nanti, sang ibu pun merelakan kepergian sang anak.

Pencarian sang ayah akhirnya membawa pengalaman lahir batin yang begitu luar biasa bagi dirinya membuahkan kegagalan, sahabat masa kecilnya pun tidak bisa berbuat banyak, walaupun sudah sekuat tenaga ia kerahkan untuk menemani sahabatnya selama di Belanda.

Tuhan selalu mempunyai rencana lain, pertemuan itu memang terjadi, namun sayang Saang ayah tidak siap menerima kenyataan. Perubahan di dalam hidup memang tidak pernah menjanjikan sebuah keberhasilan, namun tidak akan pernah ada keberhasilan tanpa adanya usaha dalam melakukan perubahan.

What's On Fimela
Loading