Sukses

Entertainment

Jessica Mila Tegaskan Serius dengan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila mulai terbuka terkait jalinan asmaranya dengan Yakup Hasibuan. Di usianya yang kini sudah semakin dewasa, ia mengaku sudah sejak awal sepakat dengan sang kekasih untuk tak main-main lagi dalam berhubungan.

Hal itu diungkap Jessica Mila saat ditemui awak media, belum lama ini. Ia menegaskan jika sejak awal sudah memiliki komitmen untuk membawa hubungan yang terjalin ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Emang dari awal aku sih serius, kami komitmen untuk jalani hubungan ini sama-sama, memang mau menjalani hubungan yang serius dan nggak mau main-main lagi. Sama-sama mau komitmen, sama-sama mau berjuang satu sama lain, mengenal keluarga satu sama lain juga," ungkap Jessica Mila.

Dukungan Keluarga

Lebih lanjut, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu juga menuturkan jika sampai saat ini hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan mendapat dukungan penuh dari keluarga. Baginya, hal itu menjadi penting karena ia dan sang kekasih memang menjalani hubungan yang diharapkan bisa berakhir ke pelaminan.

"Ya Puji Tuhan hubungannya (antar keluarga) baik. ku ke keluarga dia baik, dia ke keluarga aku juga baik. Kalau dari keluarga aku yaa support aja, selalu mendoakan yang terbaik aja," tuturnya.

Rencana Pernikahan

Sayangnya, sampai saat ini Jessica Mila mengaku belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Meski sudah serius, ia dan Yakup Hasibuan masih sama-sama sedang mempersiapkan mental untuk benar-benar bisa menjalani fase baru dalam hidup, yakni berumah tangga.

"Untuk persiapan ke jenjang yang lebih serius belum yaa, belum ditargetin sih, sama-sama jalanin aja sampai benar-benar siap," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading