Sukses

Entertainment

5 Potret Al Ghazali Rayakan Halloween Bareng Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia ikut merayakan kemeriahan Halloween yang dirayakan pada 31 Oktober, salah satunya adalah pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Pasangan ini kompak berdandan seperti Joker dan Harley Quinn.

Pasangan ini tampil total dengan riasan wajah, model rambut, hingga kostum. Karakter dari DC Comics, Harley Quinn dan Joker memang terlibat asmara.

Lantas seperti apa penampilan Al Ghazali dan Alyssa Daguise saat merayakan Halloween? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Totalitas

Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampil total ketika tampil seperti Joker dan Harley Quinn. Alyssa tampil mewarnai sisi kanan rambutnya merah, dan sisi kiri abu-abu. Sedangkan Al Ghazali mewarnai wajahnya dengan warna putih dan rambutnya dengan warna hijau.

Pesan

Alyssa Daguise menuliskan keterangan foto dalam bahas Inggris yang menggambarkan Joker dan Harley Quinn. “He saw darkness in beauty. She saw beauty in darkness (Pria itu melihat kegelapan dalam keindahan. Wanita itu melihat keindahan dalam kegelapan)," tulis Alyssa.

Menyenangkan

Alyssa Daguise mengaku menikmati momen merayakan Halloween. “Happy Halloween! Had so much fun dressing up (Selamat Halloween, berdandan begini sangat menyenangkan),” tulisnya.

Bersama Keluarga

Al Ghazali mengunggah potret pesta kostum yang dihadiri dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. "Suicide Squad," tulis Al Ghazali.

Reaksi Warganet

Postingan Al Ghazali ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Beberapa warganet menyoroti El Rumi yang tampak sendirian. "El butuh pendamping gak? Saya siap memaksakan diri," ujar seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading