Sukses

Fashion

Potret Serasi Al Ghazali dan Alyssa Daguise dalam Balutan Kebaya dan Batik, Berpose Bak Pengantin Jawa Tengah

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah lama digadang-gadang akan menikah. Bahkan beberapa kali keduanya melakukan photoshoot berdua, seperti foto prewedding.

Sama halnya dengan beberapa foto yang baru saja diunggah oleh akun @svarna_byikatindonesia. Dalam foto yang diedit bernuansa tempo dulu ini, terlihat Al Ghazali dan Alyssa Daguise berpose berdua mengenakan busana khas Jawa Tengah.

Al Ghazali terlihat mengenakan atasan beskap berwarna hitam dengan detail kancing di bagian pundak dan tengah, serta mengenakan bros untuk menonjolkan kesan elegan, namun tidak berlebihan. Atasan beskap ini dipadu dengan kain batik yang dililit sebagai jarit untuk bawahan.

 

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise bak pengantin Jawa Tengah

Lain lagi dengan Alyssa Daguise yang terlihat mengenakan kebaya panjang berlengan panjang yang penuh embroidery motif floral. Alyssa juga tampak mengenakan bros besar di bagian tengah lehernya.

Sama halnya dengan Al Ghazali, bawahan yang dikenakan oleh Alyssa Daguise adalah kain batik yang dililit menjadi jarit. Ia menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan dengan tatanan rambut yang digelung dan diberi headpiece khas pengantin Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading