Sukses

Entertainment

Diduga Kena Santet, Iqlima Kim Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris Muntah Darah

Fimela.com, Jakarta Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim membagikan pengalaman mengerikan di media sosialnya. Ia merasa badannya merasakan berbagai gejala yang agak tidak wajar.

Ia bercerita tentang kondisinya yang diduga mendapat kiriman santet darai seseorang. Iqlima bercerita melalui unggahan Instagram Stories pada Kamis (12/5/2022) kemarin. 

Awalnya Iqlima Kim mengaku mengalami sakit di bagian pinggang. Setelah diperiksakan ke dokter, muncul kesimpulan jika penyakit tersebut merupakan non-medis. Ada penyebab lain yang tak diketahui.

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, dipikir sakit biasa. Bisa dibilang ini sakit nonmedis," tulisnya sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com (12/5).

Gejala Aneh

Iqlima mengaku mendapat pertanda saat tubuhnya akan merasa sakit. Ia merasa ada tiupan angin yang membuat badannya menggigil dan nyeri di beberapa bagian.

Dirinya menyebut 'serangan' itu bisa datang dua atau tiga kali sehari. Karena gejala aneh tersebut, Iqlima pun meminta bantuan untuk di-ruqyah, dan penyakit tersebut divonis datang dari teluh.

Keluar Darah

Saat disembuhkan, tubuh Iqlima bereaksi dengan mengeluarkan darah terus menerus. Ia sampai keluar darah dari hidung hingga dari mulut yang membuat badannya makin lemah.

"Tiba-tiba keluar darah dari mulut dan hidung. darah segar sebanyak ini syok banget," jelasnya.

Ia pun meminta doa dari para netizen atas gangguan supranatural yang ia alami tersebut. "Aku mohon doanya teman-teman agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasa," pungkas Iqlima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading