Sukses

Entertainment

Badan Semakin Kurus, Hotman Paris Sempat Lakukan Tes HIV

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan ketika jadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo. Pasalnya pengacara berdarah Batak ini mengaku jika ia sempat melakukan tes HIV.

Hal itu terungkap ketika Hotman Paris menjawab pertanyaan dari Melaney Ricardo soal penampilannya. Tak hanya Melaney, namun banyak orang yang sadar jika Hotman mengalami penurunan berat badan sejak 2022.

"Tapi bang ya, banyak yang bilang sekarang Hotman Paris itu jauh lebih kurus. Lo merasa nggak kalau abang sekarang badannya berkurang?" tanya Melaney Ricardo.

Tes HIV

Hotman Paris mengaku jika sejak awal Januari curiga apakah ia sedang sakit atau tidak. "Ya saya merasa karena saya sempat dari mulai Januari itu saya mulai curiga. Apakah karena saya sakit atau tidak. Terus saya cek semua medical ke rumah sakit, ternyata nggak ada kelainan," jelas Hotman Paris.

"Ya saya takutnya ada apa-apa gitu lho. Bahkan sempat jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV segala macem. Sampai saya tes HIV," lanjutnya.

Hasil

Melaney Ricardo pun kaget mendengar pengakuan dari Hotman Paris. "Yang bener abang? Lo cek HIV bang?" tanya Melaney.

"Iya bener, dan negatif. Ya wajar dong dites kan? Ya sampai saya cek semuanya," ungkap Hotman Paris.

What's On Fimela
Loading