Sukses

Entertainment

Diisukan Pacaran, Anak Andika Kangen Band dan Anak Sule Kedapatan Berduaan

Fimela.com, Jakarta Anak Andika Kangen Band, Kirana Velovoice menjadi pusat perhatian publik. Bukan karena gaya dan parasnya, Kirana baru-baru ini terlihat sedang berduaan dengan Rizwan Fadilah.

Nama Rizwan merupakan anak ketiga dari komedian Sule. Cowok yang akrab disapa Njan ini mencuri perhatian publik lantaran ia dan ayahnya tengah memandu acara di channel YouTube Sule Productions.

Baru-baru ini, Rizwan Fadilah dan Kirana Velovoice kedapat sedang berduaan yang diabadikan sebuah potret dan tersebar di media sosial. Awalnya beredar beberapa potret keduanya sedang berpose.

Kemudian muncul potret Kirana Velovoice sedang mengandeng tangan laki-laki yang diduga adalah Rizwan Fadilah. Dari potret ini, muncul dugaan jika dua anak artis papan atas ini sedang menjalin asmara.

Gosip

Tak ayal potret tersebut menjadi bahan gosip sejumlah akun media sosial. Salah satunya terlihat dari postingan di akun Instagram @lambegosiip.

Dari foto-foto yang berupa montase video, terdapat tiga momen yang diperlihatkan. Pertama adalah pose Kirana dan Njan, lalu Kirana menggandeng tangan laki-laki, lalu potret Njan berbusana hitam untuk menegaskan dugaan laki-laki yang digandeng Kirana.

Netizen

Netizen di akun tersebut pun langsung heboh melihat foto kebersamaan Kirana dan Njan. Sebagian besar keduanya sudah berpacaran dan cocok, akan tetapi banyak juga yang meragukan gosip tersebut.

"Kyknya itu fotbar aja..kan si Andika tempo hari jd bintang tamu diacara Sule sama njan itu.mungkin si Kirana ikut jg Ama bpknya.trus fotbar Ama njan," tulis seorang netizen. "Itu yang foto dari belakang, Ceweknya gandeng cowok baju item celana item, tapi yang di foto dari depan njan pake calana jeans biru," sahut netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Kagum, Andika Kangen Band Punya Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
Penampilan Putri Sulung Andika Kangen Band yang Jarang Tersorot, Sukses Curi Perhatian Berkat Paras Cantiknya