Sukses

Entertainment

Nikita Willy hingga Jessica Iskandar, Jajaran Selebriti yang Makin Glowing Pascamelahirkan

Fimela.com, Jakarta Melahirkan jadi proses yang sakral bagi seorang ibu. Tak terkecuali bagi para selebriti, momen ini kerap mengundang rasa yang campur aduk, mulai dari bahagia, haru hingga lega.

Besarnya cinta seorang ibu terhadap sang anak sudah terlihat sejak masa mengandung. Hingga saat sang buah hati terlahir ke dunia, kebahagiaan itu mengalahkan rasa sakit yang baru saja mereka lalui.

Meski tanpa mengenakan makeup sebagaimana rutinitas mereka sehari-hari, para selebriti Tanah Air ini terlihat cantik alami. Berikut potret wajah Nikita Willy hingga Jessica Iskandar yang tetap glowing beberapa saat pascalahiran.

Nikita Willy

Memilih masa hamil dan melahirkan di Amerika Serikat, Nikita Willy dirawat di salah satu rumah sakit terbaik di sana. Ia dan suami sepakat untuk memberi pelayanan terbaik untuk sang anak. Setelah lahiran Niki tampak pulih dengan cepat, dan potret wajahnya memancarkan aura bahagia.

Nadine Chandrawinata

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga baru dikaruniai buah hati tahun 2022 ini. Mereka menyambut Baby Djiwa dengan sukacita.

Tampak potret Nadine yang cantik menimang bayi pertamanya. Ia tak lupa menyungging senyum setelah melewati momen mendebarkan saat lahiran.

Tiwi Eks T2

Tahun 2021 kemarin, kebahagiaan juga dirasakan Tiwi dan Arsyad A Rahman atas kelahiran bayi mereka Aleia Abista Rahman. Tiwi berjuang selama 36 jam sebelum putrinya lahir ke dunia.

Perjuangan itu pun berbuah manis saat Tiwi mengetahi sang putri lahir dengan sehat. Wajah sang ibu tampak cantik natural tanpa riasan apapun.

Nagita Slavina

Wajah cantik alami berikutnya adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini melahirkan bayi kedua, Rayyanza pada 26 November 2021.

Nagita didampingi keluarga tampak lega usai perjuangan melahirkan Baby R. Rafathar juga turut bahagia kini punya adik yang imut dan menggemaskan.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengalami proses lahiran untuk yang kedua kali. Setelah menikah dengan Vincent Verhaag, ia dikaruniai anak yang menjadi adik sambung El Barack.

Jedar sukses membuat netter kagum karena kecantikannya yang tak luntur meski tanpa balutan makeup. Ia juga didoakan agar tidak menglami baby blues seperti pengalaman sebelumnya saat melahirkan El.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading